Pengaruh Popularitas Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Korean Food Di Jakarta

Authors

  • Farah Hersa Novani Putri Politeknik Sahid
  • Baskoro Harwindito Politeknik Sahid
  • Marya Yenny Politeknik Sahid
  • Abi Saptadinata Politeknik Sahid
  • M Zacky Faluti Politeknik Sahid

DOI:

https://doi.org/10.56743/jstp.v9i2.357

Keywords:

Popularitas Korean Wave, Keputusan Pembelian, Korean Food

Abstract

Tujuan : penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah trend atau popularitas Korean Wave  berpengaruh terhadap keputusan pembelian Korean Food di Kota Jakarta.
Metode : Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sumber data yang diperoleh berasal dari data primer dan data sekunder dengan pengumpulan data menggunakan cara observasi dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen di Annyeong Korean Food Café Tebet yang berjumlah 83 orang.
Implikasi : Dari hasil penelitian dapat dikemukakan implikasi teoritis yang disimpulkan bahwa ada pengaruh yang kuat antara Korean wave dengan keputusan pembelian Korean Food.

Downloads

Published

30-03-2024

How to Cite

Putri, F. H. N., Baskoro Harwindito, Yenny, M., Saptadinata, A., & Faluti, M. Z. (2024). Pengaruh Popularitas Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Korean Food Di Jakarta. Jurnal Sains Terapan Pariwisata, 9(1), 21–30. https://doi.org/10.56743/jstp.v9i2.357

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>