Analisa Layanan Pemesanan Makanan Menggunakan Aplikasi Burger King Indonesia Di Restoran Fast Food Burger King Salemba
DOI:
https://doi.org/10.56743/jstp.v9i2.389Keywords:
layanan pemesanan makanan, aplikasi, restoran fast foodAbstract
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar transaksi hasil penjualan dari setiap layanan pemesanan makanan yang difasilitasi oleh restoran fast food Burger King Salemba dan mengetahui dampak dari besarnya transaksi hasil penjualan di masing- masing layanan pemesanan tersebut.
Metode: Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan metode analisis data interaktif. Aplikasi pengolahan data pada penelitian ini menggunakan triangulasi, yaitu triangulasi sumber, triangulasi metode, dan triangulasi waktu. Sedangkan teknik pengumpulan datanya menggunakan observasi, wawancara, dan studi dokumen.
Implikasi: Yang menjadi unit analisis dalam penelitian ini adalah individu, diantaranya manajer dan konsumen di restoran fast food Burger King Salemba. Kemudian, data dari hasil penelitian yang telah diperoleh akan dipaparkan secara deskriptif.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Nuryadina Augus Rini, Baskoro Harwindito, Cindy Vernanda
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.