Analisis Produk Korean Bento Cake Terhadap Minat Beli Konsumen Di Bonbonbites Jakarta
DOI:
https://doi.org/10.56743/jstp.v8i3.321Keywords:
korean bento cake, minat beli, bonbonbitesAbstract
Tujuan: Penelitian ini dilakukan karena Korean bento cake sedang populer dan menjadi pilihan dessert yang diminati konsumen.
Metode: Peneliti menggunakan deskriptif frekuensi dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang. Dalam mengumpulkan data, peneliti menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi.
Implikasi : Dari hasil penelitian dapat dikemukakan implikasi teoritis yang disimpulkan bahwa responden lebih banyak tertarik untuk mencoba Korean bento cake yang dijual di bonbonbites serta banyak yang ingin melakukan pembelian berulang dan mereferensikan Korean bento cake ke orang lain.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Hady Chandra Kurniawan, Stephen Julian, Baskoro Harwindito
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.