Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Revo Cafe Anantara The Palm Dubai Resort & Spa
DOI:
https://doi.org/10.56743/jstp.v9i3.390Keywords:
Revo Café Anantara the Palm Dubai, Kualitas Pelayanan, Kepuasan PelangganAbstract
Tujuan: Penelitian ini dibuat dengan menggunakan penjelasan dari latar belakang tersebut untuk mencapai tujuan penelitian. Tujuan dari pembuatan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Revo Café Anantara The Palm Dubai Resort & Spa yang disertakan dengan hipotesis yang ada.
Metode: penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Uji instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan program SPSS Versi 25.
Implikasi: Kualitas pelayanan di Revo Café Anantara the Palm Dubai Resort & Spa perlu dipertahankan dan ditingkatkan, baik dengan ide-ide baru atau lainnya. Sehingga pelayanan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Marya Yenny, Safhira Evani Kartikasari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.