Pengaruh Green Marketing Terhadap Green Consumer Behavior Fore Coffee Di Jakarta
Keywords:
green marketing, green consumer behaviour, Fore CoffeeAbstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari green marketing terhadap green consumer behaviour di Fore Coffee Emporium Pluit Jakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah green marketing (X) dan green consumer behaviour (Y). Populasi dalam penelitian ini menggunakan populasi tidak terbatas dengan sampel kebetulan (incidental sampling). Total sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 orang responden yang membeli produk Fore Coffee dan memenuhi beberapa kriteria. Metode pengumpulan data mengunakan kuisioner atau angket dengan 5 poin skala likert yang disebarkan melalui google forms. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap green consumer behaviour yang berarti semakin baik strategi green marketing yang ditawarkan semakin baik pula tingkah laku konsumen hijau.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Ni Made Dwiyana Rasuma Putri, Reza Imani Syawal, Novi Handayani, Asmawih, M. Zacky Faluti, Bella Marsha
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.