Studi Kualitas Pusat Perbelanjaan Terhadap Motivasi Berkunjung Wisatawan Ke Pusat Perbelanjaan (Studi Kasus : Central Park Mall)

Authors

Keywords:

Pusat Perbelanjaan, Kualitas, Motivasi Berkunjung

Abstract

Kualitas pusat perbelanjaan memiliki peran penting untuk meningkatkan motivasi dan jumlah pengunjung untuk menikmati waktu luang mereka di pusat perbelanjaan. Untuk menarik pengunjung baik domestik maupun non-domestik, pusat perbelanjaan harus memiliki tiga elemen penting ini. Ketiga elemen penting tersebut adalah lokasi strategis, desain arsitektur dan juga fasilitas yang ditawarkan oleh pusat perbelanjaan kepada para pengunjung. Jika semua elemen yang disebutkan di atas adalah susbsist di pusat perbelanjaan, pengunjung akan termotivasi untuk mengunjungi lebih sering, dan mungkin merekomendasikan tempat itu kepada orang lain atau mengatur acara mereka di pusat perbelanjaan sebagai tempat mereka. Dan itu akan menjadi ulasan bagus lainnya dan poin positif ke pusat perbelanjaan itu sendiri dan juga pengembang.

Downloads

Published

17-07-2018

How to Cite

Suci Sandi Wachyuni, Dewi Ayu Kusumaningrum, & Regine Cornelia Kartika. (2018). Studi Kualitas Pusat Perbelanjaan Terhadap Motivasi Berkunjung Wisatawan Ke Pusat Perbelanjaan (Studi Kasus : Central Park Mall). Jurnal Sains Terapan Pariwisata, 3(2), 172–185. Retrieved from https://journal.polteksahid.ac.id/index.php/jstp/article/view/73

Most read articles by the same author(s)