Studi Kualitas Pusat Perbelanjaan Terhadap Motivasi Berkunjung Wisatawan Ke Pusat Perbelanjaan (Studi Kasus : Central Park Mall)
Keywords:
Pusat Perbelanjaan, Kualitas, Motivasi BerkunjungAbstract
Kualitas pusat perbelanjaan memiliki peran penting untuk meningkatkan motivasi dan jumlah pengunjung untuk menikmati waktu luang mereka di pusat perbelanjaan. Untuk menarik pengunjung baik domestik maupun non-domestik, pusat perbelanjaan harus memiliki tiga elemen penting ini. Ketiga elemen penting tersebut adalah lokasi strategis, desain arsitektur dan juga fasilitas yang ditawarkan oleh pusat perbelanjaan kepada para pengunjung. Jika semua elemen yang disebutkan di atas adalah susbsist di pusat perbelanjaan, pengunjung akan termotivasi untuk mengunjungi lebih sering, dan mungkin merekomendasikan tempat itu kepada orang lain atau mengatur acara mereka di pusat perbelanjaan sebagai tempat mereka. Dan itu akan menjadi ulasan bagus lainnya dan poin positif ke pusat perbelanjaan itu sendiri dan juga pengembang.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Suci Sandi Wachyuni, Dewi Ayu Kusumaningrum, Regine Cornelia Kartika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.