Analisis Pengaruh Personal Branding Dan Restaurant Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di 88 Korean Kitchen Senopati, Jakarta Selatan
Keywords:
Persepsi, Generasi Milenial, Analisis SWOTAbstract
Semakin banyaknya budaya luar salah satunya budaya dari Korea Selatan yang masuk ke Indonesia, yang pada akhirnya menimbulkan persaingan bisnis khususnya di bidang kuliner. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh personal branding dan restaurant atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen di 88 Korean Kitchen Senopati, Jakarta Selatan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif eksploratif dan komparatif. Hasil pengujian signifikansi parsial (uji-t) didapatkan juga bahwa personal branding dan restaurant atmosphere masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Akan tetapi, restaurant atmosphere memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap keputusan pembelian konsumen. Saran dari sisi personal branding adalah dengan memperbanyak konten di social media tentang k-food sembari lebih mempromosikan 88 Korean Kitchen, serta dari sisi restaurant atmosphere adalah bisa dengan menambah korean music video untuk lebih memperkuat suasana.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Jessica Lewinsky, Antonius Rizki Krisnadi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.