Archives - Page 2

  • Jurnal Sains Terapan Pariwisata
    Vol. 5 No. 3 (2020)

    Jurnal Sains Terapan Pariwisata Volume 5 No. 3 Oktober 2020 ini, memuat hasil riset yang berkaitan dengan kesiapan wisatawan dan pengelola ataupun usaha pariwisata dalam menghadapi pasca pandemi.  Dalam menghadapi kebiasaan baru, baik wisatawan maupun pengelola harus peduli dengan penerapan protokol kesehatan, diantaranya penerapan CHSE.  

  • Jurnal Sains Terapan Pariwisata
    Vol. 5 No. 2 (2020)

    JSTP Volume 5 No. 2 Juni 2020 ini merupakan terbitan yang ke-sepuluh kali dalam versi daring (online) dan cetak.  Sebagai jurnal pemula, kehadiran Jurnal ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para penulis untuk bisa menyampaikan hasil-hasil penelitiannya secara lebih luas.  JSTP secara langsung terindex oleh Google Scholar jika penulis mempunyai akun Google Schoolar, yang juga secara otomatis terindeks pada akun Sinta (Science and Technology Index) Kemristekdikti. Semoga dengan terbitnya secara berkala, jurnal ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan pariwisata dan masyarakat.

  • Jurnal Sains Terapan Pariwisata
    Vol. 5 No. 1 (2020)

    JSTP Volume 5 No. 1 Februari 2020 ini merupakan terbitan yang ke-sembilan kali dalam versi daring (online) dan cetak.  Sebagai jurnal pemula, kehadiran Jurnal ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para penulis untuk bisa menyampaikan hasil-hasil penelitiannya secara lebih luas.  JSTP secara langsung terindex oleh Google Scholar jika penulis mempunyai akun Google Schoolar, yang juga secara otomatis terindeks pada akun Sinta (Science and Technology Index) Kemristekdikti. Semoga dengan terbitnya secara berkala, jurnal ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan pariwisata dan masyarakat.

  • Jurnal Sains Terapan Pariwisata
    Vol. 4 No. 3 (2019)

    JSTP Volume 4, Number 3 October 2019 is an attempt to improve and disseminate research results in the field of hospitality and tourism. At this young age, we continue to strive to be able to present the results of the latest research related to tourist villages. The presence of this journal provides the widest opportunity for authors to be able to convey the results of their research more broadly. JSTP is directly indexed by Google Scholar if the author has a Google Schoolar account, which is also automatically indexed on the Ministry of Research, Technology and Higher Education's Sinta (Science and Technology Index) account. Hopefully, by publishing regularly, this journal can help the development of tourism and

  • Jurnal Sains Terapan Pariwisata
    Vol. 4 No. 2 (2019)

    JSTP Volume 4 No. 2 Juni 2019 merupakan upaya peningkatan dan penyebarluasan hasil-hasil penelitian bidang perhotelan dan kepariwisataan. Di usia yang masih muda ini kami berusaha terus untuk dapat menyajikan hasil riset terkini terkait desa wisata, kehadiran Jurnal ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para penulis untuk bisa menyampaikan hasil-hasil penelitiannya secara lebih luas.  JSTP secara langsung terindex oleh Google Scholar jika penulis mempunyai akun Google Schoolar, yang juga secara otomatis terindeks pada akun Sinta (Science and Technology Index) Kemristekdikti. Semoga dengan terbitnya secara berkala, jurnal ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan pariwisata dan masyarakat.

  • Jurnal Sains Terapan Pariwisata
    Vol. 4 No. 1 (2019)

    JSTP Volume 4 No. 1 Februari 2019, terbit untuk mendukung terwujudnya peta jalan penelitian dan publikasi bidang kepariwisataan. Penulis yang berasal dari berbagai institusi pendidikan terkemuka telah memberikan khasanan ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat dalam pengembangan ilmu pariwisata. Sebagai jurnal pemula, kehadiran Jurnal ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para penulis untuk bisa menyampaikan hasil-hasil penelitiannya secara lebih luas. JSTP secara langsung terindex oleh Google Scholar jika penulis mempunyai akun Google Schoolar, yang juga secara otomatis terindeks pada akun Sinta (Science and Technology Index) Kemristekdikti. Semoga dengan terbitnya secara berkala, jurnal ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan pariwisata dan masyarakat.

  • Jurnal Sains Terapan Pariwisata
    Vol. 3 No. 3 (2018)

    JSTP Volume 3 No. 3 Oktober 2018 ini menyajikan riset terkini terkait desa wisata, kehadiran Jurnal ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para penulis untuk bisa menyampaikan hasil-hasil penelitiannya secara lebih luas.  JSTP secara langsung terindex oleh Google Scholar jika penulis mempunyai akun Google Schoolar, yang juga secara otomatis terindeks pada akun Sinta (Science and Technology Index) Kemristekdikti. Semoga dengan terbitnya secara berkala, jurnal ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan pariwisata dan masyarakat.

  • Jurnal Sains Terapan Pariwisata
    Vol. 3 No. 2 (2018)

    JSTP Volume 3 No. 2 Juni 2018 ini merupakan terbitan yang ke-enam kali dalam versi daring (online) dan cetak.  Sebagai jurnal pemula, kehadiran Jurnal ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para penulis untuk bisa menyampaikan hasil-hasil penelitiannya secara lebih luas.  JSTP secara langsung terindex oleh Google Scholar jika penulis mempunyai akun Google Schoolar, yang juga secara otomatis terindeks pada akun Sinta (Science and Technology Index) Kemristekdikti. Semoga dengan terbitnya secara berkala, jurnal ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan pariwisata dan masyarakat.

  • Jurnal Sains Terapan Pariwisata
    Vol. 3 No. 1 (2018)

    JSTP Volume 3 No. 1 Februari 2018 ini merupakan terbitan yang kelima kali dalam versi daring (online) dan cetak.  Sebagai jurnal pemula, kehadiran Jurnal ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para penulis untuk bisa menyampaikan hasil-hasil penelitiannya secara lebih luas.  JSTP secara langsung terindex oleh Google Scholar jika penulis mempunyai akun Google Schoolar, yang juga secara otomatis terindeks pada akun Sinta (Science and Technology Index) Kemristekdikti. Semoga dengan terbitnya secara berkala, jurnal ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan pariwisata dan masyarakat.

  • Jurnal Sains Terapan Pariwisata
    Vol. 2 No. 3 (2017)

    JSTP Volume 2 No. 3 Oktober 2017 ini merupakan terbitan yang keempat kali dalam versi daring (online) dan cetak.  Sebagai jurnal pemula, kehadiran Jurnal ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para penulis untuk bisa menyampaikan hasil-hasil penelitiannya secara lebih luas.  JSTP secara langsung terindex oleh Google Scholar jika penulis mempunyai akun Google Schoolar, yang juga secara otomatis terindeks pada akun Sinta (Science and Technology Index) Kemristekdikti.

11-20 of 23