Pengaruh Ketersediaan Bentuk Format Posting Pada Social Network Site Instagram Terhadap Kengininan Membuat Usergenerated Content
Keywords:
generated content, social network sites, form of postAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mencari tahu hubungan antara bentuk format pesan yang tersedia pada Social Network Sites seperti Instagram dapat memperkuat keinginan user untuk melakukan unggahan dalam rangka membuat user-generated untuk menceritakan pengalaman kunjungan. Dieng sebagai tujuan wisata menjadi konteks yang menarik diteliti sehubungan dengan adanya kegiatan Festival Budaya Dieng setiap tahunnya. Peneliti menggunakan pendekatan desain riset eksplanatori dengan metode analisis Confirmatory Factor Analysis untuk melihat besar hubungan dari variabel-variabel yang mempengaruhi hubungan terhadap variabel dependent intention to share. Adapun sumbangan kebaruan dalam penelitian in adalah dengan melakukan modifikasi dari replikasi penelitian yang telah dilakuan dalam konteks pariwisata.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Arief Budiman, Hanesman Alkhair
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.