Implementasi Strategi Promosi Di Hotel Mercure Gatot Subroto Jakarta
Keywords:
Strategi Promosi, Strategi Pemasaran, HotelAbstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui implementasi strategi promosi di Hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto. Strategi promosi sangat penting bagi sebuah hotel terutama hotel yang baru berdiri. Hasil riset memperlihatkan bahwa Hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto telah melakukan berbagai strategi promosi baik secara online maupun offline, akan tetapi dalam penerapannya masih kurang maksimal, dan hal tersebut berdampak pada hasil yang kurang maksimal.
Downloads
Published
28-10-2021
How to Cite
Melati, D., & Mulki, A. M. (2021). Implementasi Strategi Promosi Di Hotel Mercure Gatot Subroto Jakarta. Jurnal Sains Terapan Pariwisata, 6(3), 137–149. Retrieved from https://journal.polteksahid.ac.id/index.php/jstp/article/view/164
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2021 Dewi Melati, Aisa Malika Mulki
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.