Implementasi Strategi Promosi Di Hotel Mercure Gatot Subroto Jakarta

Authors

  • Dewi Melati Politeknik Jakarta Internasional
  • Aisa Malika Mulki

Keywords:

Strategi Promosi, Strategi Pemasaran, Hotel

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui implementasi strategi promosi di Hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto. Strategi promosi sangat penting bagi sebuah hotel terutama hotel yang baru berdiri. Hasil riset memperlihatkan bahwa Hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto telah melakukan berbagai strategi promosi baik secara online maupun offline, akan tetapi dalam penerapannya masih kurang maksimal, dan hal tersebut berdampak pada hasil yang kurang maksimal.

Downloads

Published

28-10-2021

How to Cite

Melati, D., & Mulki, A. M. (2021). Implementasi Strategi Promosi Di Hotel Mercure Gatot Subroto Jakarta. Jurnal Sains Terapan Pariwisata, 6(3), 137–149. Retrieved from https://journal.polteksahid.ac.id/index.php/jstp/article/view/164