Aktivasi Promosi Pariwisata Di Media Sosial Sudi Kasus Kabupaten Belitung
Keywords:
media sosial, Promosi, Belitung, BirokrasiAbstract
Perkembangan teknologi informasi dan terus meningkatnya jumlah pengguna internet turut mengubah perilaku masyarakat dalam mencari informasi pariwisata. Media sosial yang merupakan media online di mana para penggunanya bisa berpartisipasi dan berbagi, dianggap lebih efektif dalam mempromosikan destinasi wisata. Pemerintah Belitung salah satu kabupaten yang juga aktif melakukan promosi destinasi wisata di media sosial. Melalui metode kualitatif penelitian ini dilakukan untuk menggali lebih dalam bagaimana Kabupaten Belitung melakukan promosi di media sosial dan apa kendala yang dihadapi. Seperti umumnya dihadapi di area birokrasi peningkatan SDM dalam bidang teknologi informasi masih menjadi kendala. Selain aktivitas promosi melalui media sosial yang belum dilakukan secara profesional.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Tatang Rusata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.