Pelatihan Karyawan untuk Meningkatkan Persepsi Diri di Hotel The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Authors

  • Lusia Vreyda Adveni Sekolah Tinggi Bisnis Runata
  • Novi Handayani Politeknik Sahid
  • Yudha Budi Abadi Politeknik Sahid
  • Achyas Hidayat Purwaganda Politeknik Sahid
  • Yuni Deviyanti Politeknik Sahid
  • Muhammad Syahrofi Dermawan Politeknik Sahid

Keywords:

Pelatihan, Persepsi Diri, Kinerja Karyawan, The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis pelatihan di The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa dan pengaruh pelatihan terhadap persepsi diri tentang kinerja karyawan di The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa jenis pelatihan yang dilaksanakan di The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa adalah refreshment training, brand awareness training dan fire and food safety training.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal yang menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Populasi penelitian berjumlah 30 karyawan Hotel The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa
Kata Kunci: Pelatihan. Persepsi Diri, Kinerja Karyawan, The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Downloads

Published

2024-08-28

How to Cite

Adveni, L. V., Handayani, N., Abadi, Y. B., Purwaganda, A. H., Deviyanti, Y., & Dermawan, M. S. (2024). Pelatihan Karyawan untuk Meningkatkan Persepsi Diri di Hotel The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Journal of Social Service and Empowerment, 1(1), 22–31. Retrieved from https://journal.polteksahid.ac.id/index.php/josse/article/view/416